Juventus Yang Sedang Gemar Bertukar Pemain di Bursa Transfer Musim Dingin

Posted by on Februari 7, 2020


Knapsacks.info – Dua klub raksasa Eropa yaitu Barcelona dan juga Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk melakukan pertukaran pemain. Para pemain itu yakni Alejandro Marques dengan Matheus Pereira. Sebelumnya, rumor pertukaran pemain antara Barcelona dengan Juventus juga memang sempat mencuat. Namun, rumor tersebut melibatkan dua pemain tim utama, yakni Ivan Rakitic dengan Federico Bernardeschi.

Sayang rencana tersebut tampaknya gagal terwujud. Namun, Barcelona dan Juventus tak berhenti sampai di situ. Mereka pun merencanakan pertukaran pemain lainnya.

Segera Rampung

Jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio melansir kabar yang menyebut bahwa Barcelona dan Juventus sudah menyepakati pertukaran Marques dengan Matheus. Bahkan, keduanya sudah tiba di kota tujuan masing-masing. Marques sudah mendarat di Turin dan akan segera melakukan tes medis.

Baca Juga : QQslot

Sementara itu, Matheus Pereira juga sudah tiba di Barcelona untuk melakukan tes medis. Kedua klub tampaknya akan segera resmi mengumumkan pertukaran ini dalam beberapa jam ke depan.

Performa Marques dan Matheus Pereira

Alejandro Marques merupakan pemain kelahiran Venezuela, 19 tahun lalu yang sejatinya pertama kali menimba ilmu sepak bola bersama Espanyol. Marques bergabung dengan akademi La Masia sejak tahun 2017 yang lalu. Sementara itu, Matheus Pereira yang bergabung dengan Juventus sejak Januari 2017 dan sempat melakoni tiga laga bersama tim senior.

Arsenal Diantara Pertukaran Pemain Juventus dan PSG

Dua klub raksasa Eropa yaitu Juventus dan PSG, dikabarkan akan segera mencapai kata sepakat untuk melakukan pertukaran pemain. Dan transaksi ini, diyakini, akan membuat Arsenal gigit jari. Dalam pertukaran pemain ini, Juventus akan menyertakan nama salah satu beknya yakni Mattia De Sciglio untuk pindah ke PSG. Sementara itu, PSG akan merelakan Layvin Kurzawa untuk pindah ke lain sisi.

Kedua klub disebut tengah bergerak untuk menuntaskan proses pertukaran ini. Kata pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, perampungan transfer pemain tersebut bisa selesai pada akhir pekan ini.

Arsenal Gigit Jari?

Pertukaran ini diyakini akan membuat Arsenal gigit jari. Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir, klub raksasa Premier League tersebut kerap dikaitkan dengan Layvin Kurzawa.

Mereka dikabarkan sedang membutuhkan tambahan tenaga di sektor pertahanan. Hal ini juga disebabkan karena beberapa pemain yang beroperasi di sektor bek sayap sedang harus absen dari tim. Dua pemain itu adalah Kieran Tierney dan Sead Kolasinac yang tengah mengalami kendala fisik.

Krisis ini pun akhirnya membuat Arsenal sampai harus memaksa pemain muda, Bukayo Saka, untuk berkorban. Pemain muda ini harus mengisi sektor tersebut kendati bukan pada posisi aslinya. Seperti yang diketahui, kalau Bukayo Saka adalah seorang penyerang sayap.

Sama-sama Jarang Dimainkan

Kurzawa sendiri juga tidak begitu sering dimainkan oleh PSG pada musim ini. Sampai sekarang bahkan pemain berkebangsaan Prancis itu hanya mampu membukukan 15 kali penampilan di semua ajang. Kontraknya sendiri akan berakhir pada musim panas nanti. Sehingga ini merupakan satu-satunya kesempatan bagi PSG untuk mendulang keuntungan dari hasil penjualannya, jika tak ingin melihatnya pergi secara gratis.

Di sisi lain, De Sciglio juga sudah mulai jarang dimainkan oleh sang pelatih, Maurizio Sarri. Masalah fisik yang kerap menimpanya membuatnya hanya mampu dimainkan sembilan kali di berbagai kompetisi.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *